5 Keunggulan Beli Susu Kurma Secara Online

Tujuh kurma dengan kandungan nutrisi yang tinggi serta kaya manfaat cukup populer saat ini. Yang sadar bahwa lebih baik menjaga daripada mengobati menggunakan cara konsumsi rutin susu kurma. Susu tersebut juga mudah didapat secara online tanpa harus pergi ke swalayan. Bahkan banyak manfaat lain yang bisa didapat jika kamu membeli susu kurma secara online. Apa saja manfaatnya? Berikut ulasannya antara lain :

1. Praktis

Tujuh kurma yang dibeli secara online jauh lebih praktis. Bahkan kamu bisa mendapatkan produk tersebut tanpa harus keluar rumah atau melangkahkan kaki. Tentunya keunggulan ini sangat bermanfaat bagi kamu yang yang memiliki aktivitas tinggi dan sangat sibuk. Dengan membeli secara online kamu juga bisa membuat stok tujuh kurma di rumah.

2. Diskon

Diskon juga bisa didapatkan Jika kamu membeli tujuh kurma secara online. Diskonnya pun beragam mulai dari 5% hingga 10% bergantung dari markas bahan yang digunakan. Diskon yang didapat diberikan oleh masyarakat biasa ataupun merchant yang menjual produknya.

3. Gratis ongkir

tujuh kurma yang kamu beli secara online juga bisa mendapatkan layanan gratis ongkir. Layanan ini tentu akan sangat membantu bagi kamu yang sedang melakukan efisiensi belanja. Tentunya barang gratis ongkir tersebut ada yang diberikan tanpa syarat dan Bersyarat. Itu semua bergantung dari ketentuan yang diberikan oleh pihak marketplace yang kamu pilih.

4. Flash deal

Fitur flash Deal merupakan diskon dengan nominal cukup besar namun hanya berlaku 1 x 24 jam. Produk tujuh kurma yang kamu beli secara online di marketplace bisa masuk kategori flash deal. Oleh karenanya kamu harus selalu mengecek secara berkala di marketplace pilihan untuk kategori susu kurma yang kamu beli.

5. Ragam

tujuh kurma yang ditawarkan secara online juga cukup beragam. Keberagaman tersebut mulai dari kemasan penyajian hingga jumlah paket tertentu yang diberi diskon. Gambar keberagaman tersebut umumnya dibuat oleh pihak merchant yang bekerjasama dengan marketplace pilihan. Jadi kamu bisa menentukan ragam paket tujuh kurma yang bisa dibeli di marketplace pilihan.

Itulah beberapa keunggulan beli tujuh kurma secara online. Ulasan tersebut bisa kamu jadikan referensi dan pertimbangan dalam membeli tujuh kurma di marketplace pilihan tempat biasa kamu belanja online.