Belanja Penuh Diskon Saat Promo 11.11 ZALORA

Promo 11.11 ZALORA – Sambut akhir tahun senantiasa ada banyak promo-promo menarik yang ditawarkan ketika belanja online, termasuk diantaranya adalah di ZALORA sendiri. Pada tanggal kembar 11.11 atau tangga 11 di bulan November nanti sudah ada serangkaian promo yang ditawarkannya. Sebelumnya tentu banyak diantara Anda yang sudah kenal dengan ZALORA ini bukan, dimana ia merupakan sebuah platform ecommerce berbasis aplikasi yang fokusnya adalah untuk menjual produk item fashion branded.

Promo 11.11 ZALORA ini juga bukan satu-satunya, karena di akhir tahun yaitu tepatnya Halbolnas 12.12 nantinya juga akan ada promo serupa. Namun pastikan bahwa Anda tidak akan ketinggalan dengan promo 11-11 ini terlebih dahulu yang akan datang dalam hitungan hari saja, karena memang akan ada banyak penawaran istimewa yang nantinya bisa didapatkan, diantaranya yaitu:

  1. Diskon atau potongan harga, promo yang paling banyak ditawarkan di ZALORA ini sendiri bentuknya adalah diskon atau potongan harga. Hal ini juga ditujukan untuk hampir semua kategori produk dari berbagai merk. Sehingga bagi yang ingin berbelanja lebih hemat untuk barang branded maka bisa di moment istimewa ini.
  2. Voucher potongan harga, selain diskon secara langsung maka akan ada yang bentuknya voucher, misalnya adalah penawaran istimewa untuk pengguna baru sampai dengan voucher yang akan Anda dapatkan dengan berbelanja produk dalam jumlah tertentu, khusus untuk pemakaian dari voucher ini sendiri juga ada syarat serta ketentuan yang berlaku, sehingga tidak bisa asal digunakan.
  3. Gratis ongkir, penawaran istimewa yang lainnya adalah gratis ongkir, nantinya Anda akan mendapatkan subsidi ongkir sampai dengan gratis pengiriman untuk beberapa wilayah tertentu, jadi semakin hemat saja.

Agar tidak sampai kehabisan atau ketinggalan promo-promo menarik dari ZALORA, maka pastikan melakukan beberapa hal berikut ini, yaitu:

  1. Download aplikasinya, ZALORA ini sudah punya aplikasi yang bisa mempermudah Anda dalam berbelanja, aplikasi tersebut bisa didapatkan dari Playstore untuk Anda yang menggunakan Android, sedangkan bagi pengguna iOS maka bisa mendapatkannya dari Appstore, jika sudah punya aplikasinya maka Anda tidak akan ketinggalan promo yang ada, karena akan selalu ada notifikasi yang diberikan.
  2. Berlangganan newsletter, jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri Anda ke ZALORA dengan memakai email. Nantinya dengan kehadiran email tersebut juga membantu jika ada penawaran menarik dari ZALORA, email newsletter ini akan secara otomatis masuk ke bagian promosi, sehingga cek saja secara berkala untuk menemukan tawaran-tawaran menariknya. Tak jarang diantaranya adalah kode promosi khusus untuk Anda.
  3. Jangan lupa gercep membeli barang pada saat flash sale, di ZALORA ini nantinya juga akan ada diskon yang sistemnya flash sale yaitu sekali waktu dengan jumlah barang terbatas, Anda harus sering-sering pantengi aplikasinya agar tidak sampai ketinggalan, nyalakan juga notifikasinya agar tidak lupa. Disini nantinya Anda bisa belanja dengan harga yang jauh lebih murah, karena produk flash sale sendiri potongan harganya juga besar.

ZALORA ini juga sudah menjamin keaslian produk yang mereka jual sehingga tidak perlu ragu lagi, karena barang branded dijamin ori. Anda sendiri bisa menemukan produk untuk anak-anak juga di ZALORA, bahkan juga ada aksesoris sampai dengan skincare disini. Untuk itu catat tanggalnya, karena di moment tersebut makin banyak diskon-diskon istimewa yang diberikan, jangan lupa juga buat list daftar kebutuhan yang ingin dibeli disana.