Kualitas Layar Terbaik Dapatkan Hanya Dari Teknologi ASUS OLED!

Memiliki laptop dengan layar yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia saat ini bukan mimpi lagi. Alasannya karena ASUS yang merupakan salah satu merek laptop dengan produksi laptop terbaik menghadirkan inovasiĀ  layar ASUS OLED. ASUS OLED dari ASUS, menghadirkan laptop terbaik dengan kualitas visual terdepan di antara merk laptop lainnya.

Kebutuhan atas penggunaan laptop dengan layar yang berkualitas saat ini semakin tinggi, apalagi sejak masa pandemi. Dimana rata-rata orang bekerja dan belajar menggunakan laptop khususnya untuk Indonesia. Masyarakat pekerja melakukan WFH atau work from home sementara para siswa dituntut untuk belajar secara daring. Maka dari itu, dibutuhkan laptop dengan layar berkualitas tinggi agar pengguna bisa merasakan pengalaman lebih menyenangkan saat menatap laptop seharian.

ASUS menjawab keresahan masyarakat, yang selalu khawatir atas paparan radiasi sinar biru dari laptop. Namun dengan adanya ASUS OLED ini, Anda tidak perlu khawatir lagi karena terdapat fitur Eye Care yang melindungi dari radiasi layar laptop sampai 70%. Orang dewasa dan anak-anak tidak perlu takut terpapar radiasi, karena mata tetap terjaga meski menggunakan laptop satu harian.

Keunggulan lainnya, tentu saja masih banyak lagi dari laptop dengan teknologi ASUS OLED ini. Teknologi dari layar laptop terbaik ini sangat berguna terutama bagi para content creator. Di Indonesia sendiri cukup banyak konten kreator dengan kreativitas tinggi, sehingga melahirkan banyak karya-karya terbaik. Maka dari itu, tentu harus di support dengan teknologi canggih dari ASUS OLED. ASUS menghadirkan laptop dengan kualitas yang memiliki standar industri dan sudah di kalibrasi.

Layarnya sendiri memiliki tingkat keakuratan yang tinggi dengan standar industri perfilman saat ini. Tidak heran kualitas dari warna yang dihadirkan setara dengan 133% warna pada color space sRGB. Kemampuan warna yang dihasilkan akan lebih kaya dan juga lebih detail sehingga untuk para content creator yang ingin membuat video atau mengedit foto tidak perlu khawatir lagi, dengan masalah kualitas layar dari ASUS OLED.

Selain itu laptop ini juga sangat nyaman untuk kegiatan hiburan digital. Seperti dilihat, saat ini masyarakat sudah beralih dari televisi tradisional ke layanan streaming video karena terdapat banyak kelebihan di sana. Salah kelebihannya, yaitu layanan streaming video memiliki format multimedia modern dengan kualitas video yang lebih bagus berformat HDR. Paling mudah, anda bisa anda lihat pada Netflix. Saat ini siapa yang tidak tahu Netflix, platform ini sendiri memiliki 400 film dengan dukung HDR belum lagi ditambah dengan series yang ada. Belum lagi ditambah dengan banyak video HDR yang ada di YouTube dan layanan streaming video lainnya.

Hal ini sejalan dengan tujuan ASUS OLED yang ingin mendukung kenyamanan masyarakat untuk kualitas menonton lebih baik dengan fitur HDR. Bahkan ASUS OLED sudah memiliki sertifikasi VESA DisplayHDR True Black yang mampu menghasilkan warna dengan kemampuan rasio kontras sampai 1.000.000 : 1.

Tidak sampai disitu saja, dukungan HDR ini dilengkapi dengan fitur khusus untuk anda para pecinta film action. Biasanya saat nonton film action, seringkali efek yang ditampilkan blur untuk gerak visual yang cepat. Untuk mengatasi hal ini agar tidak terjadi lagi, maka ASUS OLED hadir dengan response time yang sangat kencang sampai 0,2ms, jika dibandingkan maka 50 kali lebih kencang dari layar laptop pada umumnya. Response time ini juga memungkinkan tampilan visual gerak yang hadir lebih tajam dengan detail yang tinggi sehingga Anda tidak akan melewatkan berbagai adegan pada film action yang ditonton.

Informasi lengkap mengenai ASUS OLED dapat diakses melalui halaman web ASUS berikut ini.