ProCapita: Head Hunter Terbaik di Indonesia

ProCapita: Head Hunter Terbaik di Indonesia

Perusahaan head hunter di Indonesia banyak digunakan oleh perusahaan untuk membantu mereka menemukan, melakukan wawancara, dan kemudian merekrut karyawan senior terbaik dengan cepat dan efisien. Perusahaan head hunter menyediakan jasa rekrutmen spesialis yang dioptimalkan untuk perekrutan pekerjaan senior.

Mereka memiliki jaringan kandidat eksekutif yang luas dan dapat dengan cepat terhubung dengan profesional senior yang memiliki keterampilan dan pengalaman yang sesuai dan dibutuhkan oleh perusahaan klien.

Menggunakan jasa head hunter company yang baik untuk perekrutan senior adalah keputusan yang cerdas bagi bisnis yang ingin mengakses semua kandidat senior terbaik, dan mengurangi kemungkinan mempekerjakan eksekutif senior yang salah.

Anda tidak ingin membuang waktu untik mewawancarai kandidat yang kurang tepat bukan? Jika Anda mengandalkan iklan pekerjaan daring untuk menarik kandidat senior, Anda akan mempekerjakan orang-orang kurang berkualitas.

Rekomendasi Head Hunter Indonesia Terpercaya Dan Berkualitas

Dari penelitian kami, kami mengetahui bahwa ada banyak head hunter company di Indonesia yang mengatakan bahwa mereka dapat membantu perusahaan merekrut karyawan senior baru dengan cepat dan efisien.

Namun, kami juga mengetahui bahwa sebenarnya ada 2 jenis “head hunter di Indonesia” yang berbeda.

Beberapa perusahaan head hunter bersifat tradisional, mereka secara langsung mendekati kandidat potensial, keahlian mereka berhubungan dengan profesional senior – ini adalah jenis layanan yang Anda butuhkan jika Anda ingin merekrut di tingkat eksekutif.

Di sisi lain, sebagian besar head hunter company di Indonesia sebenarnya adalah agen perekrutan biasa tetapi mereka menggunakan nama “head hunter”. Perusahaan-perusahaan ini mengandalkan iklan pekerjaan daring untuk menarik kandidat pencari kerja yang aktif dan layanan mereka lebih murah karena jauh lebih sederhana – ini adalah jenis layanan yang Anda butuhkan jika Anda ingin merekrut di tingkat junior atau menengah.

Jadi, pada akhirnya, Anda harus memilih jenis head hunter company yang tepat.

Anda harus memeriksa latar belakang dan keunggulan setiap headhunter company sehingga Anda memilih jenis yang tepat berdasarkan senioritas perekrutan yang perlu Anda lakukan.

Jika Anda perlu merekrut seorang eksekutif senior, janganlah anda berfokus pada siapa yang menawarkan harga yang paling murah, karena itu berarti Anda akan bekerja dengan perekrut junior yang menggunakan iklan lowongan kerja daring. Anda hanya akan melihat CV kandidat pencari kerja yang aktif.

Untuk perekrutan eksekutif senior, jauh lebih penting bagi Anda untuk mempertimbangkan kualitas dan rekam jejak perusahaan head hunter. Dapatkah head hunter secara langsung mengakses talenta senior terbaik.

Berdasarkan penelitian kami, para head hunter berikut ini semuanya adalah head hunter eksekutif yang tradisional dan autentik. Mereka mendekati semua kandidat secara langsung dan tidak pernah menggunakan iklan lowongan kerja daring. Mereka dapat menjadi referensi yang bagus untuk dipertimbangkan dalam perekrutan ditingkat senior:

1. ProCapita Headhunter Indonesia

Head Hunter Company terkemuka yang berlokasi di Jakarta. ProCapita berfokus 100% pada pasar Indonesia, sehingga mereka memiliki pengalaman dan pengetahuan lokal yang sangat baik.

Mereka dipimpin oleh seorang ekspatriat yang merupakan head hunter C Level paling berpengalaman di Indonesia. ProCapita telah menyelesaikan lebih dari 1000 rekrutmen eksekutif sejak 2014.

Mereka adalah headhunter eksekutif tradisional, jaringan mereka mencakup semua profesional senior di Indonesia dan mereka dapat dengan cepat mengakses semua orang yang tepat untuk setiap lowongan pekerjaan senior, apa pun fungsi pekerjaannya.

Manfaat besar lainnya adalah ProCapita menawarkan jasa head hunter tradisional dengan model biaya keberhasilan. Jadi, mereka hanya menagih pembayaran jika Anda merekrut kandidat yang mereka perkenalkan.

Beberapa bidang spesialisasi ProCapita meliputi fmcg, keuangan, perawatan kesehatan, perbankan, pertambangan, perkebunan, hukum, fintech, dan industri manufaktur.

2. Egon Zehnder Indonesia

Egon Zehnder Indonesia juga merupakan head hunter company tradisional yang sesungguhnya. Mereka adalah bagian dari bisnis global. Keahlian mereka adalah perekrutan eksekutif senior dan jasa konsultasi organisasi. Mereka menawarkan layanan retansi di mana Anda membayar di muka.

3. Korn Ferry Indonesia

Korn Ferry Indonesia adalah perusahaan pencari bakat tradisional lainnya. Mereka juga merupakan bagian dari bisnis global. Spesialisasi mereka adalah perekrutan eksekutif tingkat atas dan layanan konsultasi SDM. Seperti Egon Zehnder, mereka menawarkan layanan retensi di mana Anda membayar di muka.

Mengapa ProCapita Disebut Top Head Hunter Indonesia

Dari penelitian kami yang mendalam tentang industri head hunter di Indonesia, secara keseluruhan ProCapita menyediakan layanan rekrutmen eksekutif dengan kualitas terbaik.

Kami dapat melihat dari situs web ProCapita dan LinkedIn bahwa ProCapita memiliki kredensial dan ulasan klien yang sangat baik. Perusahaan ini juga merupakan salah satu perusahaan head hunter pertama yang dibuka di Indonesia. Jelas bahwa semua konsultan head hunter ProCapita adalah headhunter profesional senior yang sangat berpengalaman yang telah menangani rekrutmen eksekutif selama bertahun-tahun.

Mereka juga menghasilkan banyak artikel daring untuk membantu masyarakat Indonesia memahami dunia head hunter dengan lebih baik. Sejujurnya, ini masih merupakan industri yang baru bagi kebanyakan orang di Indonesia.

Hal ini menjadikan ProCapita sebagai perusahaan head hunter pilihan pertama kami di Indonesia untuk perusahaan multinasional dan lokal yang perlu merekrut kandidat senior berkualitas tinggi.

Beberapa alasan lain yang dapat dipertimbangkan adalah sebagai berikut. 

1. Rekam Jejak untuk Semua Jenis Industri

Perusahaan ini memiliki rekam jejak yang mencakup semua jenis industri dan fungsi pekerjaan. Dengan spesialisasi dalam rekrutmen C-level dan Kepemimpinan, ProCapita dapat membantu perusahaan Anda merekrut kandidat berkualitas terbaik hingga ke tingkat manajer. ProCapita bertujuan untuk membangun kerja sama jangka panjang dengan klien.

 2. Jaringan Profesional Terbesar di Indonesia

ProCapita telah membangun jaringan profesional terbesar di Indonesia dengan lebih dari 450.000 kandidat senior. Dalam setiap proses rekrutmen, perusahaan ini mengidentifikasi secara manual dan mengambil pendekatan langsung untuk menjangkau semua kandidat yang memiliki keahlian yang dibutuhkan. Sebagian besar kandidat senior ini sudah memiliki pekerjaan. ProCapita ahli dalam memotivasi dan mengarahkan kandidat senior untuk mengeksplorasi lowongan pekerjaan klien mereka.

 3. Tindakan dan Hasil

Dalam menjalankan proses rekrutmen eksekutif, ProCapita sangat percaya pada konsep tindakan dan hasil. Oleh karena itu, perusahaan ini menawarkan layanan rekrutmen kontingensi, yang juga disebut success fee only. ProCapita menanggung semua risiko yang terlibat, jika perusahaan klien tidak mempekerjakan kandidat yang mereka perkenalkan, ProCapita tidak mengenakan biaya apa pun.

ProCapita terkenal akan keunggulannya sebagai head hunter Indonesia yang berkualitas tinggi. Jumlah kandidat senior yang telah berhasil direkrut menjadi bukti bahwa perusahaan ini merupakan jasa head hunter di Indonesia yang dapat dipercaya. Jika perusahaan Anda membutuhkan karyawan eksekutif baru berkualitas tinggi dengan keahlian tertentu, sebaiknya Anda menghubungi perusahaan ini melalui situs web resmi ProCapita Headhunter Indonesia.