Ada Acara Kantor? Percayakan Perjalanan Anda dengan Sewa Bus di TRACtoGo!

Bayangkan betapa serunya jika memiliki kesempatan liburan akhir tahun beramai-ramai dengan rombongan rekan kerja atau keluarga yang jalan-jalan bersama? Dan tentunya momen ini akan menjadi kenangan.

Agar perjalanan aman dan nyaman, tentunya harus memikirkan  transportasi yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, menyewa bus wisata berukuran besar bisa menjadi solusi ideal. Kenapa harus menyewa bus?

Ketika sedang pergi bersama rombongan, memang disarankan untuk menggunakan bus agar perjalanan tenang dan tidak ada rombongan yang terpisah. Momen keseruan dan kebersamaan di dalam bus pun dapat dirasakan begitu dalam.

Dengan menyewa bus besar, perjalanan akan lebih aman, lebih cepat dan lebih hemat. Karena semua anggota tim bisa diangkut ke tempat tujuan secara bersamaan. 

Kemana pun destinasinya, semua perjalanan akan terasa lebih nyaman dan mudah dengan menyewa bus besar. 

Pastikan Anda sewa bus sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Tergantung pada  jumlah orang dalam grup, setiap grup bus memiliki fasilitas dan manfaat yang berbeda. Misalnya, jika Anda menggunakan bus besar untuk pesta pernikahan, perjalanan wisata, perjalanan bisnis dan lain-lain. 

Ingatlah bahwa bus besar memiliki  kapasitas yang cukup besar. Oleh karena itu, jika jalur menuju tempat tujuan sempit atau kecil,  penumpang mungkin harus diangkut lagi dengan kendaraan lain untuk dapat membawa barang ke tempat tujuan dengan benar.Sebelum menyewa bus memang ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti:

  • Jumlah penumpang
  • Fasilitas yang dibutuhkan
  • Jumlah budget yang akan dikeluarkan untuk transportasi
  • Tujuan dan waktu wisata

Keunggulan dari Layanan dan Armada Bus TRAC

Dalam upaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan, TRAC selalu memastikan kualitas dari setiap armada bus yang tersedia. Setiap bus yang ditawarkan selalu dirawat dengan baik, bahkan memiliki interior yang mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Bus TRAC juga menyediakan fitur keamanan di mana setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman. Tak hanya itu, setiap armada bus dari TRAC juga terjaga kebersihannya sehingga Anda tidak perlu khawatir perjalanan akan terganggu. 

Untuk menunjang sisi kenyamanan, setiap bus TRAC dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke hingga pantry. Layanan ini tentu akan menjadi pelengkap yang seru serta menyenangkan bagi perjalanan Anda dan rombongan. 

Keunggulan TRAC selanjutnya adalah memiliki pilihan bus bervariasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. TRAC menyediakan banyak jenis bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Konfigurasi kursi pun dapat dipilih yakni 11 hingga 59 seats. 

Jika Anda ingin mengutamakan kenyamanan dan sensasi kemewahan dalam perjalanan, maka Anda bisa memilih Luxury Bus. Memiliki kapasitas cukup besar dan fasilitas lengkap, Luxury Bus mampu membuat acara kumpul keluarga terasa lebih private sekaligus menyenangkan. 

Salah satu keunggulan TRAC adalah seluruh pengemudi yang terlatih dan berpengalaman sehingga keselamatan penumpang lebih terjamin. Sebagai tambahan, setiap armada TRAC Bus dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. 

Promo Menarik dan Menguntungkan dari TRACtoGo

Tak hanya sampai di situ, keunggulan dan kualitas layanan TRAC juga didukung dengan adanya beragam pilihan promo menarik. Promo-promo ini hadir untuk memberi keuntungan bagi pengguna, sehingga bisa mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan. 

Umumnya, seluruh promo yang tersedia saat ini, baik untuk sewa mobil maupun sewa bus, bisa Anda cek dan temukan di aplikasi TRACtoGo maupun di situs resmi TRAC. 

Sebagai informasi, TRACtoGo merupakan sebuah aplikasi sewa bus besutan PT Serasi Autoraya. Melalui aplikasi ini, Anda akan menemukan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, misalnya seperti memilih mobil, memilih metode pembayaran, hingga realtime notifikasi.