Mencari Tempat Menghabiskan Liburan? Lagoi Bintan Bisa Jawabannya!

Bintan tak pernah kehabisan daya tarik untuk membuat wisatawan lokal dan mancanegara memasukkannya ke wishlist wisata. Salah satu yang paling populer, adalah Lagoi Bintan. Tentu saja, masih dengan keindahan alam yang luar biasa, Anda bisa menikmati banyak hal saat berkunjung ke sana.

Pulau Bintan sendiri berada di gugusan Kepulauan Riau, yang terkenal dengan keindahan alam yang luar biasa. Lagoi Bintan sendiri sebenarnya terkenal dengan penangkarannya, yang menampung banyak sekali hewan penyintas transaksi ilegal.

Tapi apakah hanya itu saja yang ada di Lagoi? Tentu saja tidak. Berikut sederet aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di sana!

Bergeser Ke Treasure Bay, Tak Kalah Seru

Untuk menikmati wahana lainnya, Anda bisa bergeser ke Treasure Bay. Kolam renang terbesar di Asia Tenggara ini merupakan salah satu objek unggulan yang ada di pulau Bintan, yang juga tak kalah mengesankan daripada Safari Lagoi.

Dengan harga tiket masuk antara Rp.40.000 sampai Rp.300.000, Anda sudah bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia di sana. Tentu saja, beberapa wahana lain akan mengenakan charge sesuai dengan tarif yang berlaku.

Mulai dari bermain wahana air, berenang, berkeliling menggunakan kendaraan ramah lingkungan di seluruh area Treasure Bay. Tentu saja, Anda juga bisa menikmati indahnya sunset saat berada di sana, dengan tenda-tenda yang sudah disediakan.

Museum Unik Rumah Imaji Lagoi Bintan

Mulai dari pantai, tempat wisata modern, keindahan bawah laut, hingga keindahan dari ketinggian, semua tersedia di pulau Bintan. Untuk melengkapi semua destinasi wisata yang ada di Bintan, maka kami sajikan satu museum unik, Rumah Imaji Lagoi.

Rumah Imaji yang ada di Lagoi Bintan ini menawarkan pengalaman unik dengan sajian tiga dimensi yang sangat keren jika dijadikan konten media sosial. Untuk tiket masuknya sendiri, Anda hanya akan dikenakan biaya sekitar Rp.100.000 untuk pengunjung dewasa, dan Rp.50.000 untuk pengunjung anak-anak.

Museum Rumah Imaji Lagoi sendiri beroperasi pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Jadi, sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk berkunjung pada jam operasional museum unik ini untuk mendapatkan dokumentasi terbaik dari objek yang ada di sana

Penangkaran Hewan Penyintas, Safari Lagoi

Lagoi Bintan memiliki satu lokasi yang digunakan sebagai kebun binatang. Uniknya, binatang yang ada di sana bukanlah binatang sembarangan, namun binatang-binatang yang diselamatkan dari transaksi ilegal dan upaya penggelapan.

Jadi secara praktis ketika Anda berkunjung ke sana, Anda akan mendapatkan pengalaman unik sekaligus turut serta dalam upaya penyelamatan binatang-binatang endemik ini.

Keberadaan Safari Lagoi sendiri juga didukung dengan berbagai spot foto Instagramable, sehingga Anda juga bisa sekaligus mengabadikan kunjungan Anda di sana dengan estetik. Yang terpenting, jangan sampai lupa untuk mengisi baterai smartphone atau kamera agar tidak melewatkan momen unik saat berkunjung ke sana.

Nikmati Udara Pantai yang Sepoi-Sepoi Di Lagoi Bay

Jika Anda mencari objek wisata yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk tiket di sekitar Lagoi Bintan, maka Lagoi Bay bisa jadi opsi menarik. Di sini, Anda bisa menikmati pantai dengan pasir putih, air jernih, serta angin segar yang akan membuat Anda terlena.

Seperti pantai pada umumnya, Lagoi Bay juga menawarkan pemandangan sunset yang luar biasa Indah. Tinggal mencari spot terbaik lalu Anda bisa menunggu sunset dengan latar belakang lautan yang biru dan jernih.

Di Lagoi Bay Anda juga bisa menikmati berbagai jajanan dan makanan khas Bintan, yang tak ditemukan di tempat lain. Tersedia juga makanan-makanan lain yang bisa jadi alternatif jika sekiranya Anda ingin mencari makanan lebih umum..

Foto Estetik Malam Hari Di Lagoi Bay Lantern

Masih di sekitar Lagoi Bintan, Anda juga bisa mendapatkan pemandangan indah saat berkunjung di Lagoi Bay pada malam hari. Setelah matahari terbenam, sunset yang indah untuk disaksikan, Anda juga bisa menerbangkan lampion di pantai ini untuk mendapatkan pemandangan dan foto yang tak kalah indah.

Dengan berbagai wahana dan hiburan yang bisa dilakukan di Bintan, tak heran jika pulau ini menjadi destinasi wisata favorit banyak orang. Pada musim wisata, Anda akan banyak menemui turis asing yang datang ke pulau ini untuk menikmati waktunya.

Meski demikian selama PPKM diberlakukan, nampaknya beberapa objek dan keseruan akan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah. Jadi, ada baiknya juga Anda menghubungi pihak terkait untuk mendapatkan informasi terkini mengenai agenda-agenda wisata tersebut.

Mengunjungi Lagoi Bintan akan jadi agenda menyenangkan untuk direncanakan. Selepas penerapan PPKM oleh pemerintah, Anda bisa segera berkunjung ke Bintan untuk menjelajahi semua keseruannya. Mulai sekarang, Anda bisa merencanakan liburan ke tempat ini, agar ketika nanti situasi sudah lebih memungkinkan Anda bisa segera berangkat. Untuk bahan dan informasi terkini seputar wisata Bintan dan seluruh Indonesia, Anda bisa berkunjung ke situs resmi Indonesia Travel. Di sana, ratusan artikel siap menyambut Anda dengan informasi tempat wisata, dan banyak keseruan lainnya.