Deretan Wajah-wajah Baru Dalam Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17

Sinetron komedi religi yang berjudul Para Pencari Tuhan atau PPT telah memasuki jilid ke-17. Biasanya, sinetron yang satu ini selalu tayang di sepanjang bulan Ramadhan, tepatnya di waktu sahur.

Sinetron PPT pada setiap jilidnya selalu mengusung tema dan alur cerita yang menarik, begitu pun dengan para pemainnya.

Meski sering berganti-ganti pemain, namun sinetron PPT masih tetap mempertahankan beberapa tokoh ikoniknya, seperti Dedy Mizwar, Jarwo Kuat, Udin Nganga, dan Asrul Dahlan.

Lantas, siapa sajakah pemain PPT Jilid 17 yang baru? Nah, biar kamu gak penasaran mending simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Akbar (Cakrawala Airawan)

Cakrawala Airawan merupakan salah satu wajah baru dalam sinetron PPT Jilid 17 yang berperan sebagai sosok Akbar.

Akbar sendiri adalah seorang pemuda yang sedang membutuhkan pekerjaan, untuk mengganti uang yang dipinjam demi membiayai kuliahnya sendiri.

Dikarenakan sulitnya mencari pekerjaan, dengan terpaksa Akbar menerima pekerjaan sebagai debt collector.

Akan tetapi, ia menjadi debt collector syariah atas saran dari Bang Jack. Disisi lain, Akbar juga tengah berjuang mengumpulkan uang agar bisa menikahi wanita pujaannya.

3. (Culay) Zoel Pandjoel

Setelah bekerja menjadi debt collector, Akbar mendapatkan partner bernama Culay yang diperankan oleh Zoel Pandjoel.

Selama menjalani pekerjaannya Culay kerap mengalami nasib apes, mulai dari di hajar massa sampai kehilangan motor yang digunakannya bersama Akbar untuk menagih hutang.

4. Bang Debi (Teuku Rifnu Wikana)

Sebagai salah satu artis kondang yang sudah tidak asing lagi dengan film layar lebar, Teuku Rifnu Wikana ikut andil dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17 sebagai sosok Bang Debi.

Nah, Bang Debi inilah yang merupakan pemimpin debt collector. Bahkan, ia juga mengaku sebagai salah satu Buronan Surga untuk menyelamatkan masyarakat yang memiliki hutang dari tertutupnya pintu surga akibat kelalaian sendiri.

Pada awalnya, Band Debi terlihat begitu garang dan arogan. Namun, Bang Debi yang sekarang tampak lebih hati-hati dengan profesinya setelah mendapatkan arahan dari Bang Jack.

4. Hamasa (Gemi Nastiti)

Wajah baru berikutnya dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17, yakni sosok Hamasa yang diperankan oleh Gemi Nastiti.

Ia merupakan anak buah Bang Debi sekaligus atasannya Akbar dan Culay. Meski seorang wanita, ternyata Hamasa telah menjalani pekerjaannya sebagai debt collector yang begitu profesional.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena setiap penghutang yang ditagih oleh Hamasa pasti akan langsung membayarnya lho.

5. Shafira (Andi Viola)

Sosok Shafira dibintangi oleh Andi Viola yang mana ia merupakan pacar Akbar. Selama menjalani hubungannya, kehidupan Shafira dan Akbar selalu dihadapkan pada berbagai permasalahan.

Sebagai calon imam, tentu saja Akbar sangat berambisi menjadi orang yang sukses sebelum menikahi Shafira.

Sementara itu, Shafira ingin menjadi salah satu bagian paling penting dalam perjalanan hidup Akbar. Alhasil, ia terus mendesak Akbar agar segera melamarnya.

6. Pakde Amrik (Sujiwo Tejo)

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17 melibatkan seorang politisi sekaligus seniman senior, yakni Sujiwo Tejo.

Dalam sinetron PPT Jilid 17, ia memainkan peran sebagai Pakde Amrik yang ternyata adalah pamannya Akbar.

Meski memiliki harta kekayaan yang cukup banyak, namun Pakde Amrik ini bisa dibilang pelit. Bagaimana tidak? Sebab ia menuntut kepada Akbar agar segera mengembalikan uang yang telah dipinjaminya untuk biaya kuliah.

Nah, itulah deretan wajah baru pada sinetron PPT Jilid 17.