Inilah Spesifikasi Terbaik Toyota GR 86

Toyota GR 86 merupakan mobil sport yang sudah dipasarkan sejak April 2021 silam. Mobil ini menjadi incaran banyak orang karena bentuknya yang menarik dan stylish. Ditambah dengan fitur canggih yang mendukung performa mesin mobil.

Tersedia dalam tiga tipe yang memiliki keunggulan serta fitur tambahan masing-masing. Selain desainnya yang modern, mobil Toyota ini juga bisa dikendarai untuk jarak jauh karena mempunyai spesifikasi terbaik.

Spesifikasi Toyota Mobil Sport GR 86

Bagi yang sedang mencari mobil sport dengan harga di bawah 1 miliar, wajib mempertimbangkan untuk beli GR Sport 86 dari Toyota. Terdapat berbagai spesifikasi dari mobil ini yang akan membuat pengendara semakin nyaman.

1.     Performa Mobil

Pertama, kualitas mobil GR 86 dapat dilihat dari performa mesinnya. Didukung dengan kapasitas mesin sebesar 2.387 cc dan dilengkapi D 45, membuat mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang besar. Bahkan kapasitasnya lebih tinggi jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya.

Daya yang mampu dihasilkan adalah 235 PS dengan torsi mencapai 250 Nm. Hasil dari tenaga ini akan diteruskan melalui roda belakang menggunakan transmisi 6 percepatan. Sehingga mobil dapat melaju kencang dengan tarikan gas yang ringan.

2.     Akselerasi Mesin

Dengan memanfaatkan performa mesin baru, akselerasi dari mobil GR 86 semakin meningkat. Pada akselerasi 0 sampai 100 km/jam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 6,3 detik saja. Kecepatan tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan tipe mobil Toyota lainnya.

Ditambah dengan responsivitas pada mesin yang telah ditingkatkan kualitasnya untuk menghasilkan sensasi halus. Terutama ketika mesin berada pada rpm rendah dan akan ditingkatkan ke level yang lebih tinggi.

3.     Konsumsi Bahan Bakar

Tak hanya penggunaan mesinnya yang berkualitas tinggi, konsumsi bahan bakar GR 86 juga hemat. Berdasarkan hasil test drive, mobil ini membutuhkan 22 sampai 25 MPG untuk digunakan di jalan tol. Sedangkan untuk kebutuhan dalam kota, dibutuhkan 20 hingga 21 MPG.

Konsumsi bahan bakar tersebut termasuk lebih hemat daripada versi mobil sport generasi sebelumnya. Bahkan pengendara tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak biaya untuk membeli bahan bakar ketika berkendara ke luar kota.

4.     Fitur Keselamatan

Sama seperti mobil pada umumnya, GR 86 juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan untuk menunjang keselamatan pengendara. Fitur utamanya dapat memperkecil risiko terjadinya kecelakaan dan membuat mobil mampu menjaga jarak dengan obyek berbahaya.

Terdapat juga fitur standar lainnya, seperti Anti Lock Braking System yang dapat mencegah roda jadi terkunci ketika pengendara melakukan rem mendadak. Selain itu masih banyak fitur keselamatan lainnya yang akan membuat Anda semakin nyaman selama berada di jalan raya.

Dibandingkan dengan mobil sport lainnya, Toyota GR 86 mempunyai spesifikasi yang lebih bagus dan berkualitas. Jika tertarik ingin membeli mobil ini, Anda bisa mencari informasi dan mendapatkan promo harga terbaik dari SEVA.