Mengenal Produk Hingga Pengajuan Klaim Allianz OptimAll

Asuransi online bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan perlindungan yang pengajuannya hingga klaimnya mudah. Asuransi online menawarkan pembelian secara online hingga pengajuan klaimnya juga tidak perlu datang langsung ke kantor tetapi lewat website atau aplikasi yang tersedia. Keuntungan kemudahan asuransi online tersebut bisa didapatkan dengan mempunyai produk asuransi OptimAll dari Allianz. Produk asuransi ini menawarkan pengajuan, informasi, hingga klaim Allianz yang mudah secara online.

Asuransi OptimAll dari Allianz ini sendiri merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan asuransi yang tanpa ribet. Produk ini memberikan manfaat bisa mendapatkan perlindungan asuransi yang pembelian serta pengurusan lainnya seperti membayar premi hingga mengajukan klaim hanya perlu secara online. Asuransi OptimAll ini mempunyai keunggulan yang bisa didapatkan bagi tertanggung untuk perlindungan terbaik seperti:

  • Asuransi online ini mempunyai kemudahan untuk pengelolaannya lewat eAZy cukup dari gadget yang dipunyai.
  • Asuransi online ini bisa mendapatkan asuransi yang mudah, sederhana, dan tentunya tidak ribet secara online.
  • Asuransi online ini mempunyai proses yang semuanya bisa dilakukan secara online sehingga tidak perlu menggunakan kertas yang membuatnya lebih instan, cepat, dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Untuk mempunyai berbagai keuntungan asuransi ini cukup dengan mengikuti 3 langkah mudah mendapatkan perlindungan asuransi OptimAll dari Allianz berikut ini:

  • Langkah pertama agar nantinya membuat Anda bisa mendapatkan manfaat terbaik dengan mengajukan klaim Allianz yang bisa diterima adalah dengan membaca deskripsi produk asuransi OptimAll terlebih dahulu. Perhatikan mengenai besar premi yang harus dibayarkan, manfaat yang didapatkan, pengecualian asuransi, manfaat tambahan yang dipunyai, dan lainnya.
  • Selanjutnya apabila sudah mengerti mengenai informasi produk dengan lengkap dan yakin untuk membeli produk asuransi OptimAll bisa dengan mengisi dan mengunggah data pembelian asuransi.
  • Terakhir bisa dengan membayar premi asuransi pertama kali untuk bisa mengaktifkan polis dan menunggu hingga polis aktif yang membuat Anda bisa terlindungi menggunakan asuransi online OptimAll dari Allianz ini.

Untuk informasi yang perlu diketahui sebelum memilih asuransi OptimAll adalah berikut ini:

  • Asuransi ini bisa dibeli bagi yang mempunyai rentang usia dari 15 hari hingga 70 tahun.
  • Premi yang dibayarkan sesuai dengan waktu pembeliannya mulai dari 999 ribu saja per tahunnya.
  • Asuransi ini memberikan manfaat rawat inap kamar, di ruang ICU, kunjungan dokter, konsultasi dokter, bedah, dan juga berbagai biaya lainnya yang mempunyai batas maksimum perharinya. Asuransi ini juga memberikan manfaat rawat jalan untuk obat-obatan, fisioterapi, pemeriksaan diagnostik, dan berbagai lainnya yang mempunyai batas tahunan per tahun.

Asuransi OptimAll ini mempunyai pengecualian produk yang perlu untuk diketahui. Sehingga nantinya akan lebih mudah mengajukan klaim yang bisa diterima karena tidak termasuk ke dalam pengecualian produknya. Beberapa macam pengecualian tersebut mulai dari diajukan saat masih masa tunggu, penyakit yang dikecualikan, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan medis, gangguan kejiwaan, dan juga pengecualian lainnya.

Asuransi Allianz yang mempunyai keunggulan kemudahan secara online untuk melihat deskripsi produknya hingga mengajukan klaim Allianz secara online. Pengajuan klaim untuk mendapatkan manfaatnya tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan layanan eAZy Connect yang mempunyai fitur yang lengkap. Fitur eAZy Connect tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan dan layanan mulai dari laporan transaksi, mengajukan perubahan non finansial, periksa status SPAJ, dan mengajukan klaim online hingga bisa mengecek status klaim yang diajukan secara langsung cukup lewat eAZy Connect.