Mengenal mobil88, Penyedia Layanan yang Penuhi Kebutuhan Mobil Bekas

Di tengah tingginya biaya hidup, mobil bekas dianggap sebagai pilihan terbaik bagi orang-orang yang ingin memiliki kendaraan. Sebab, dengan harga yang lebih terjangkau, mobil bekas menawarkan kualitas yang tak kalah dari mobil baru.

Jika membeli mobil bekas di tempat terpercaya dan aman seperti di mobil88, Anda bahkan bisa turut merasakan berbagai keuntungan lainnya. Sebagai penyedia layanan jual beli mobil bekas selama lebih dari 30 tahun, mobil88 telah dipercaya masyarakat Indonesia untuk urusan transaksi mobil bekas.

Mobil Bekas Berkualitas di mobil88

Dalam proses jual beli mobil bekas, salah satu kekhawatiran yang tak bisa dihindari adalah proses yang rumit dan tidak transparan. Biasanya, hal ini akan merugikan penjual ataupun pembelinya.

Namun sekarang, Anda tidak perlu mengkhawatirkannya lagi karena telah hadir mobil88 yang memiliki visi memberikan pelayanan dan transaksi mobil bekas dengan aman dan nyaman. 

Jika belum tahu, mobil88 adalah anak perusahaan Astra yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Di sini, tersedia berbagai tipe dan merk mobil second dengan kualitas prima yang telah memenuhi standar.

Memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun, pelayanan mobil88 pun tidak perlu diragukan lagi. Setiap transaksi dilakukan dengan teliti dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. 

Untuk bertransaksi, Anda bisa mengunjungi showroom mobil88 di berbagai kota di Indonesia atau menggunakan mo88i untuk cek harga, cek stok, jual, ataupun tukar tambah mobil secara online

Keunggulan dari mobil88

Dapat dikatakan, mobil88 merupakan pilihan terbaik saat Anda ingin jual beli mobil bekas. Selain itu, masih terdapat keunggulan lain dari mobil88, misalnya:

1. Jaminan Kualitas

Tak bisa dipungkiri juga bahwa terkadang harga mobil bekas mengindikasikan kualitas mobil sudah tidak prima dan memiliki banyak masalah. Padahal, saat hendak membeli mobil bekas, tentu kualitasnya menjadi pertimbangan utama. 

Untungnya, hal ini tidak akan terjadi jika Anda membeli di mobil88 karena seluruh mobil yang dijual sudah memenuhi syarat sebagai mobil berkualitas.

Selain itu, mobil yang tersedia juga memiliki jaminan kualitas seperti kelengkapan dokumen yang terjamin asli, mobil bebas dari banjir atau tabrakan, memiliki kesesuaian nomor rangka dan mesin, hingga jaminan buyback guarantee

2. Transaksi Mudah

Kemudian, transaksi di mobil88 juga akan berlangsung dengan sangat mudah, transparan serta tidak rumit. 

Untuk pembayaran, Anda bisa memilih metode pembayaran secara tunai ataupun kredit karena mobil88 bekerja sama dengan leasing terpercaya, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan jika memilih pembayaran melalui kredit.

Apalagi, kehadiran mo88i akan membuat Anda bisa bertransaksi secara online. Meski demikian, Anda tetap bisa melakukan transaksi offline dengan langsung datang ke showroom terdekat.

3. Mobicare

Terakhir, ada keunggulan yang hanya bisa Anda dapatkan jika melakukan transaksi beli mobil bekas di mobil88, yaitu Mobicare sebagai layanan purna jual dari mobil88. 

Di sini, Anda akan menerima beberapa keuntungan tambahan seperti free insurance, free service hingga free car detailing. Hadirnya layanan-layanan tambahan tersebut tentu semakin memungkinkan Anda berhemat lebih banyak lagi.

Showroom mobil88 di Berbagai Kota

Di Indonesia, showroom mobil88 bisa Anda temui di berbagai kota, yaitu: Balikpapan, Denpasar, Depok, Bekasi, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Tangerang hingga Pekanbaru. Adapun beberapa alamat lengkapnya adalah: 

1. Bandung

Showroom mobil bekas Bandung dari mobil88 tersebar menjadi tiga alamat sebagai berikut:

  • mobil88 Pasteur di Jl. Djunjunan Terusan Pasteur Nomor 28-30, Kec. Cicendo, Bandung, Jawa Barat.
  • mobil88 Ramdan di Jalan Moch. Ramdan Nomor 105, Cigereleng, Regol, Bandung, Jawa Barat.
  • mobil88 Soekarno Hatta di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 515A, Cijagra Lengkong Bandung, Bandung, Jawa Barat. 

2. DKI Jakarta

Tersedia empat showroom mobil88 di DKI Jakarta, yaitu:

  • mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.
  • mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.
  • mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
  • mobil88 Tebet di Jalan Prof. Dr. Soepomo SH 36-37, Tebet, Jakarta Selatan.